Wisata

Kolam Renang Tirto Mudo Sumberdodol, Destinasi Wisata Murah di Magetan

Senin, 28 Desember 2020 - 04:26
Kolam Renang Tirto Mudo Sumberdodol, Destinasi Wisata Murah di Magetan Kolam renang Tirto Mudo di Sumberdodol, Panekan, Magetan. (FOTO: M Kilat/TIMES Indonesia)

TIMES RIAU, MAGETAN – Buat anda yang jenuh dengan suasana kota yang padat dan panas. Yuk, nikmati sensasi berenang di kolam renang Tirto Mudo di Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Menariknya, kolam renang tersebut terletak di kawasan pegunungan sehingga terdapat banyak sumber mata air dan memiliki udara yang sejuk. Kondisi ini tentunya cocok untuk kalian yang ingin refresing dan melepas penat.

Kolam ini cocok untuk anak-anak serta bagi kalian yang belum bisa berenang, ini karena kondisinya tidak terlalu dalam. Kemudian, airnya berasal dari sumber mata air dan tanpa kaporit.

Selain kolam renang dan perosotan, pengelola juga menyediakan kamar mandi serta gazebo untuk bersantai. Lalu, untuk tiket masuk sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 3000 per orang.

Salah satu pengunjung asal Maospati, Wahyu mengaku tertarik datang ke Desa Sumberdodol karena sumber airnya yang masih alami dan udaranya yang sejuk. Mengingat, lokasinya berada di kaki Gunung Lawu."l

"Menurut saya, tempat ini cocok untuk anak-anak. Airnya bersih dan kolamnya termasuk dangkal," ucapnya saat berada di kolam renang Tirto Mudo. (*)

Pewarta : M Kilat Adinugroho Syaifullah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Riau just now

Welcome to TIMES Riau

TIMES Riau is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.