Gaya Hidup

Aksi Prilly Latuconsina di 'My Lecturer My Husband' Sukses Bikin Penonton Baper

Sabtu, 16 Januari 2021 - 09:55
Aksi Prilly Latuconsina di 'My Lecturer My Husband' Sukses Bikin Penonton Baper Film series My Lecturer My Husband yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Foto: WeTV)

TIMES RIAU, JAKARTA – Serial yang memadukan Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian bertajuk 'My Lecturer My Husband' sukses bikin penonton baper. 

Pasalnya serial yang ditayangkan 8 episode di WeTV dan iFlix ini harus membuat penonton menunggu-nunggu karena hanya tayang seminggu sekali dengan durasi yang 'nanggung' sekitar 35 menit saja.

Film series ini berkisah tentang Inggit (Prilly Latuconsina) yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi dan harus berhadapan dengan dosen jahat Pak Arya yang diperankan Reza Rahardian. Namun karena alasan orang tua, mereka disatukan dalam pernikahan yang tak diinginkan Inggit. 

Inggit sendiri sudah mempunyai pacar seorang dokter koas bernama Tristan (Kevin Ardilova), menjadikan posisi Inggit berada dalam cinta segitiga. 

Jumat (15/1/2021) kemarin film series ini telah tayang di Episode 8, alias  episode terakhir dalam series ini.  Film yang diadaptasi dari Wattpad karya Gitlicious ini disutradarai  Manoj Punjabi dan diproduksi MD Entertainment. 

Peran Inggit pun sukses menjadi trending di twitter. Pasalnya di episode 8 keputusan Inggit yang ditunggu-tunggu  penggemar film series ini. Ya.. Inggit yang diberi kesempatan untuk kembali ke Tristan oleh suaminya Pak Arya, namun aksi Inggit mengejutkan penonton. Ia tetap memilih suaminya Pak Arya. 

Penonton berharap akan ada kelanjutan Season 2 dari series ini. Nampaknya penonton dibuat tidak puas film ini hanya selesai di episode 8.

Cuitan dari @latomi07 "Mas Arya luv Inggit. Next season 2 lets goooo." Sedangkan dari @amwidyou "Ngga rela My Lecturer My Husband tamat, I need more ke-uwu-an between Inggit and Mas Arya. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Riau just now

Welcome to TIMES Riau

TIMES Riau is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.