Berita

Menang 7-2 di Sesi Latihan, Arema FC Akui Masih Banyak PR

Sabtu, 06 Maret 2021 - 13:18
Menang 7-2 di Sesi Latihan, Arema FC Akui Masih Banyak PR Pemain Arema FC Jayus Hariono saat menghadapi Arema FC U-20 (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMES RIAU, MALANGArema FC melangsungkan latihan bersama dengan tim juniornya, Arema FC U-20 pada Sabtu (6/3/2021). Di laga tersebut, ada beberapa hal yang dijadikan evaluasi oleh tim pelatih.

"Kita tidak melihat dari sisi hasil. Kemenangan bukan yang kita cari. Tapi kami melihat bagaimana tim ini menunjukkan progres dari hasil latihan," ungkap asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Di sisi lain, Kuncoro menyatakan bahwa dia juga melihat sejauh mana ketahanan pemain di lapangan mengingat sesi latihan reguler baru dimulai dua pekan.

Dalam latihan bersama itu Arema FC U-20 mampu mengimbangi permainan seniornya, bahkan tim besutan Doni Suherman ini lebih dulu unggul. Di laga ini, skor akhir 7-2 untuk kemenangan Arema FC atas tim Arema FC U-20.

Gol kemenenangan Arema FC dicetak oleh Wiga  Brilian Syahputra (2), Jayus Hariono, Seiya Da Costa Lay, Dedik Setiawan (2) dan Rizky Dwi. Sementara itu dua gol Arema FC U-20 dicetak oleh Muhammad Aanil  Razky dan Raldy Tegar. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Riau just now

Welcome to TIMES Riau

TIMES Riau is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.